Tuesday, April 25, 2017

Buku "Syarah Aqidah Ahlus Sunnah wal Jama'ah"


Penulis: Yazid bin Abdul Qadir Jawas
Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman yang artinya : "Pada hari ketika harta dan anak-anak tidak berguna kecuali yang datang kepada Allah dengan hati yang bersih." (QS.asy-Syu'araa' : 88-89)
Aqidah adalah perkara yang amat penting dan kewajiban yang paling besar yang harus diketahui oleh setiap Muslim dan Muslimah. Karena buku Syarah Aqidah Ahlus Sunnah wal Jama'ah sangat layak dimiliki sebagai dasar aqidah seorang Muslim.
Sesungguhnya sempurna dan tidaknya suatu amal, diterima atau tidaknya, bergantung kepada aqidah yang benar. Kebahagiaan dunia dan akhirat hanya diperoleh oleh orang-orang yang berpegang pada aqidah yang benar ini dan menjauhkan diri dari hal-hal yang dapat menafikan dan mengurangi kesempurnaan aqidah tersebut.
Aqidah yang benar adalah aqidah al-Firqatun Naajiyah yaitu golongan yang selamat, aqidah ath-Thaaifatul Manshuurah adalah golongan yang dimenangkan Allah, aqidah Salafush Shalih, aqidah Ahlul Hadist, dan aqidah Ahlus Sunnah wal Jama'ah.
Buku Syarah Aqidah Ahlus Sunnah wal Jama'ah ini menjelaskan tentang aqidah dan manhaj yang benar dari kitab para ulama terdahulu dengan dalil-dalil yang shahih dari Al-Qur'an dan As-Sunnah, penjelasan para Sahabat -radhiyallahu'anhum-, Tabi'in dan Tabi'ut Tabi'in -rahimahumullah-, serta para Ulama yang mengikuti jejak mereka dengan baik.
Buku Syarah Aqidah Ahlus Sunnah wal Jama'ah yang ditulis oleh Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas berusaha mengambil rujukan yang benar dan ilmiyah, diambil dari kitab-kitab rujukan yang telah diakui keotentikanya dalam masalah aqidah oleh para ulama Ahlus Sunnah dari zaman dahulu hingga sekarang, agar aqidah dan manhaj ini dipahami oleh Ummat Islam dengan benar, diyakini seyakin-yakinnya dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Selamat membaca...!
Tebal 651 halaman. (Hardcover)
Harga Rp. 140,000, harga belum termasuk ongkos kirim, bagi teman yang berminat silahkan inbox atau hubungi WA 081378517454, semoga menjadi info manfaat, syukron.

No comments:

Post a Comment