Sunday, November 19, 2017

Mohon bantuan dari pembaca untuk para warga Lembaga Pemasyarakatan.



Halaman Sunnah Diaries selain sebagai media dakwah Sunnah yang menshare materi kajian para ustadz, kami juga melakukan gerakan dakwah secara nyata, diantaranya yakni kami mengadakan kelas-kelas halaqah Alquran untuk warga binaan di beberapa Lembaga Pemasyarakatan yang ada di Indonesia.
Seperti yang kami sampaikan sebelumnya kami sudah mengadakan kegiatan tersebut di Lapas Soralangun Jambi dan kelas halaqah Alquran ini sudah berjalan selama 4 bulan, alhamdulillah banyak warga binaan yang semula buta sama sekali akan bacaan Al-Qur’an lambat laun mulai mampu membaca Al-Qur’an dengan baik dan mereka mulai mencintai Al-Qur’an dengan membacanya secara rutin.
Saat ini kami sedang berusaha membuat kelas halaqah Al-Qur’an untuk para warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Halmahera Barat Maluku Utara , dan dibutuhkan beberapa buku iqro' dan mushaf Al-Qur’an. Kami mohon bantuannya untuk para follower halaman ini ikut serta menyisihkan sedikit hartanya untuk mendukung gerakan ini, semoga amal ibadah saudara semua dibalas oleh Allah Azza Wa Jalla dengan yang lebih baik lagi, aamiin.
Saat ini kami sangat membutuhkan buku iqro' metode Imam Syafi’i sebanyak 30 pcs, satu pcs seharga 20 ribu, dan Mushaf Madinah sebanyak 10 pcs, satu pcsnya seharga 90 ribu.
Bagi teman-teman yang ingin membantu gerakan dakwah ini dapat menghubungi saya di WA 081378517454, atau dapat juga mengirim langsung ke Lapas Halmahera Barat Maluku, tentu dengan menginfokan kepada saya.
Semoga Allah Azza Wa Jalla memudahkan gerakan dakwah ini, aamiin.
By Siswo Kusyudhanto

No comments:

Post a Comment