Saturday, February 17, 2018

Yuk Dukung Gerakan Dakwah Polres Siak



Oleh Siswo Kusyudhanto
Kebanyakan pejabat jika melakukan safari dakwah mereka akan lakukan diwaktu siang atau sore, namun berbeda dengan yang dilakukan oleh Bapak Barliansyah, Kapolres Siak beserta jajarannya, mereka melakukan dakwah dengan melakukan safari subuh, padahal siangnya mereka dinas normal seperti Polres lainnya, MasyaAllah. 
Disamping bersilaturahmi dengan warga di daerah sekitar Kabupaten Siak, beliau juga melakukan bantuan Mushaf Al-Qur’an, oleh karenanya kami berharap diantara teman-teman dapat menyumbang sebagian rizkinya untuk membantu beliau dalam pengadaan Mushaf Al-Qur’an.
Bagi teman-teman yang berminat sedekah untuk teknisnya silahkan hubungi saya di WA 081378517454, Syukron.
---------
Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuuh
Kepada : Kapolres Siak
Dari : Kasat IK Polres Siak
Perihal : Kegiatan Sholat Subuh Keliling Polres Siak
izin melaporkan pada hari Kamis tanggal 15 Februari 2018 sekira pukul 05.00 wib telah dilaksanakan giat Sholat Subuh Keliling bertempat di Mushola Nur Alfadh Kampung Benteng Hulu Kec. mempura Kab.Siak.
Giat Subuh keliling dipimpin Wakapolres Siak dan didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Siak,Kasat Shabra Polres Siak , Ipda Fhadirin Azran serta diikuti lebih kurang 10 orang Personil Polres Siak dan jamaah Mushola Nur Alfadh
Adapun Rangkaian kegiatan antara lain :
1. Sholat subuh berjamaah
2. Pembukaan oleh MC
3. Sambutan Wakapolres Siak sekaligus perkenalan diri dan penyampaian pesan pesan Kamtibmas.
4. Foto bersama
Sekira pukul 06.00 wib giat subuh keliling selesai dilaksanakan dan Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan lancar.
Demikian sebagai laporan.
Tembusan :
1. Waka Polres Siak
2. Kabag Ops Polres Siak
3. Para Kasat Polres Siak

No comments:

Post a Comment