Monday, February 26, 2018

PAKET BUKU AMALAN BID’AH 100 RIBU UNTUK 5 BUKU.


Bid'ah merupakan perbuatan yang dilarang oleh Nabi Muhammad Shallallahu alaihi Wassalam secara mutlak dengan menyebut "kullu bidatin dholalllah, setiap bid'ah adalah sesat", ini sungguh benar karena amalan bid'ah menjadi saingan bagi syariat utamanya yang disampaikan oleh Allah dan RasulNya. Berikut paket buku yang membahas tentang amalan2 bid'ah ditimbang dari syariat, ditinjau dari Alquran dan As Sunnah yang sahhihah, diantaranya :
1. Buku"Memurnikan Aqidah, Luruskan Ibadah", buku yang memuat tanya jawab seputar amalan2 bid'ah dari Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz, dan Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin.
2. Buku"Hukum Tahlilan & Haul", karya Ustadz Yusuf bin Mukhtar asSidawi. Mengupas hukum tahlilan dan haul yang banyak dilakukan dalam masyarakat berdasarkan dalil sahhih dari Alquran dan As Sunnah.
3. Buku"Hukum Tahlilan, selamatan kematian menurut empat madhzab, dan hukum membaca Al-Qur’an untuk mayit bersama Imam Syafi’i ", karya Ustadz Abdul Hakim Amir Abdat. Buku yang mengupas tahlil kematian dari pendapat empat madhzab besar, juga hukum membaca al-Qur’an bagi mayat dari perspektif madhzab Syafiiyah.
4. Buku" Mengupas Sunnah membedah Bid'ah ", karya Syaikh Dr. Sa'id bin Ali bin Wahf al Qahthani. Mengupas tentang kekeliruan2 amalan dikalangan umat Muslim yang mengaku sebagai Ahlu Sunnah, padahal apa yang mereka kerjakan jauh menyelisihi Sunnahnya.
5. Buku" Yasinan", karya Ustadz Yazid bin Abdul Qodir Jawas, mengupas salah satu amalan bid'ah yakni kebiasaan Yasinan yang banyak dilakukan dalam masyarakat.
Harga paket 100 ribu untuk 5 buku, harga belum termasuk ongkos kirim, bagi teman-teman yang berminat silahkan hubungi WA 081378517454, syukron.
By Siswo Kusyudhanto

No comments:

Post a Comment