Saturday, March 24, 2018

SEHARUSNYA PERHIASAN TERBAIK DISIMPAN RAPAT-RAPAT.


Wahai kaum pria, kenapa ketika engkau memiliki emas batangan atau permata engkau simpan didalam brankas dengan lapisan besi yang sangat tebal, karena engkau takut dicuri dan dinikmati orang lain.
Wahai kaum pria ketika engkau punya uang jutaan atau milyaran rupiah engkau simpan rapat dalam buku tabunganmu, dan sangat menjaga agar orang lain tidak mengetahui jumlahnya, engkau sangat takut uang itu diminta dan dinikmati orang lain.
Wahai kaum pria ketika engkau memiliki istri yang cantik rupawan kenapa justru engkau biarkan aurat tubuh dan wajahnya dinikmati orang lain?
Wahai kaum pria jagalah istrimu dengan membungkusnya dalam hijab syar'i, kalau perlu bercadar, agar dia jauh dari terfitnah syahwat dan menjadi dosa baginya dan yang melihatnya.
Wahai kaum pria ketahuilah bahwa wanita sholehah adalah sebaik-sebaik perhiasan didunia, maka jagalah melebihi emas dan permata, juga melebihi jumlah uang didalam kartu atmmu serta rekeningmu.
Pekanbaru, Maret 2017
By Siswo Kusyudhanto
----------------
Dari Abdulloh bin Amr, bahwa Rosululloh صلى الله عليه وسلم bersabda : “Dunia adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita sholihah”. (HR. Muslim 1467)

No comments:

Post a Comment