Friday, March 30, 2018

MASJID RAUDHATUL JANNAH PEKANBARU, MASJID BERBASIS KAJIAN SUNNAH.



Masjid ini dimulai dengan didirikannya Yayasan nadwah islamiyah didirikan pada tanggal 15 maret 2007 oleh ustadz Armen Halim Naro rohimahulloh, kemudian di dalam perjalanannya di teruskan oleh Ustadz Maududi Abdululloh, Lc dan Ustadz DR. Aspri Rahamat Azai,MA dan Pada tahun 2011 yayasan nadwah mendapatkan wakaf tanah yang terletak di jalan Pusat Kota Pekanbaru dan kemudian tahun 2011 di mulai di bangun RAUDHATUL JANNAH ISLAMIC CENTER.
VISI :
Menjadi Pusat Pembinaan dan Penyebaran Dakwah Ahlusunnah di Provinsi Riau
MISI :
Membina Generasi Muda Sebagai Motor Penggerak dakwah
Menyelengarakan kajian-kajian islam yang bersekala nasional dan Internasional
Menyelengarakan program penyebaran dakwah dan kajian islam melalaui media massa
Menyelengarakan pembinaan umat melalui diklat dan pelatihan
Menjalankan fungsi sosial
Masjid Raudhatul Jannah Pekanbaru mengajak Saudaraku kaum muslimin dan muslimat yang di rahmati Alloh Ta’ala, mari berlomba-lomba dalam kebaikan, semoga Alloh Ta’ala membangunkan rumah untuk siapa saja yang menyumbangkan hartanya untuk membangung masjid ikhlas karena Alloh ta’ala.
Masjid Raudhatul Jannah Pekanbaru Sebagai sarana ibadah kaum muslimin, sarana pengkajian, sarana pendidikan dan penyebaran ilmu syar’i yang berlandaskan Al-Qur’an dan As-Sunnah dengan pemahaman para sahabat. Sarana pembinaan Akhlak dan peningkatan sumber daya umat di segala bidang sara informasi dan komunikasi antar kaum muslimin.
Sumber jasapekanbaru. co

No comments:

Post a Comment