Thursday, March 28, 2019

YUK LAPORKAN PARTAI INI


Oleh Siswo Kusyudhanto
Biasanya paling malas bahas politik, karena ujung dari politik semua masuk dalam kubangan lumpur kehinaan. Sementara membahas tauhid dan Sunnah ujungnya adalah kemuliaan.
Namun karena melihat tingkah laku partai yang satu ini sangat kental dengan paham liberal sepertinya wajib dibahas.
Seperti munculnya iklan anti poligami di televisi nasional akhir-akhir ini, dan juga sering mereka sampaikan dalam event kampanye, hal ini menunjukkan mereka seakan berada di pihak perempuan dengan mengajak masyarakat untuk anti poligami, namun sejatinya mereka sedang mengajak masyarakat terutama Umat Islam yang awam untuk kufur secara masal terhadap syariat-syariat Allah diantaranya adalah poligami.
Dan mereka lakukan demikian semata-mata hanya untuk meraup banyaknya pemilih.
Seperti kita ketahui poligami adalah salah satu syariat yang berasal dari Allah dan RasulNya, ketahuilah poligami bukan karangan seorang ustadz, kyai, habib, Syaikh dan manusia lainnya.
Sebagian orang mungkin belum mampu melakukan poligami dalam kehidupan mereka, maka cukup diam saja, namun jika sampai sampai pada tingkat membencinya sudah masuk kufur kepada Allah Ta'ala dan juga RasulNya.
Seperti dituturkan seorang ustadz, sikap kita kepada poligami seharusnya sama dengan sikap kita kepada haji, keduanya sama-sama syariat yang datang dari Allah dan RasulNya, dan keduanya dapat diamalkan ketika kita memiliki kemampuan, dan ketika kita tidak mampu mengamalkan tidak perlu membencinya, karena kalau sampai kita membenci syariat Allah dan RasulNya tentu kita terancam masuk neraka karena telah kufur kepada syari'at Allah dan RasulNya.
Karena yang datangnya dari Allah dan RasulNya pasti benar, harus diyakini oleh setiap orang yang mengaku beragama Islam, dan wajib berIslam secara kaffah(menyeluruh), kemudian datanglah sebagian orang mencela salah satu syariat Islam, seakan syariat Allah dan RasulNya keliru, tentu ini perbuatan yang sangat buruk dan tercela, waalahua'lam.
Oleh karenanya jika teman-teman melihat iklan partai ini, sedapat mungkin foto tayangan di televisi atau media lainnya dan laporkan ke Komite Penyiaran Indonesia, atau ke Menkoinfo biar ada tindakan atas perbuatan mereka.
Semoga kita selamat dari tipu daya mereka kaum liberal, aamiin.
Allah Ta'ala berfirman .
وَمَنْ أَظْلَمُ مِمَّنِ افْتَرَىٰ عَلَى اللَّهِ كَذِبًا أَوْ كَذَّبَ بِالْحَقِّ لَمَّا جَاءَهُ ۚ أَلَيْسَ فِي جَهَنَّمَ مَثْوًى لِلْكَافِرِينَ
“Dan siapakah yang lebih aniaya daripada orang-orang yang mengada-adakan dusta terhadap Allah atau mendustakan kebenaran tatkala yang hak itu datang kepadanya ? Bukankah dalam Neraka Jahannam itu ada tempat bagi orang-orang yang kafir ?” [Al-Ankabut/29 : 68]

No comments:

Post a Comment