Monday, April 2, 2018

TAMPA TERASA PAKET INI SUDAH LAKU LEBIH DARI 500 PAKET!!!


Alhamdulillah, berkat kemudahan dari Allah Ta’ala, juga kepercayaan teman sekalian paket Buku Saku aqidah Tauhid 100 ribu untuk 12 buku saku hingga saat ini sudah terjual lebih dari 500 paket, dan sudah terkirim ke lebih dari 500 alamat yang berbeda, tersebar mulai Aceh sampai Papua, bahkan menjangkau negri jiran seperti Malaysia, Singapura, Taiwan dan Hongkong.
Dan banyak teman-teman mengatakan paket buku saku ini sangat bermanfaat, mungkin benar demikian karena meskipun bukunya kecil dan tipis namun karena ditulis para ulama besar di jazirah Arab dan insyaallah dalam paham aqidah yang lurus menjadikan buku2 ini meskipun ringan dibaca dan mudah dipahami namun disertai hujjah dari Alquran dan As Sunnah yang sahhihah.
Semoga tersebarnya paket buku saku aqidah Tauhid ini dapat memberikan pemahaman yang benar kepada umat Muslim tentang Syahadat, Tauhid, Syirik, Sunnah dan Bid'ah, hal dasar yang sepatutnya diketahui oleh setiap Muslim, aamiin.
Bagi teman-teman yang berminat untuk memiliki atau sebagai hadiah kepada teman dan famili guna sarana mendakwahi orang disekeliling kita, silahkan hubungi WA 081378517454, semoga menjadi info yang bermanfaat syukron.

No comments:

Post a Comment