Sunday, April 8, 2018

HARUSNYA KITA TAKUT ADZAB KAUM LUTH MENIMPA NEGRI INI.


Oleh Siswo Kusyudhanto
Melihat pertumbuhan populasi penganut gay dan lesbian di negri kita sungguh bikin miris, karena masyarakat kita yang semula agamis mulai meninggalkan ketaatannya kepada aturan agama, mereka hidup bebas gaya barat dan akhirnya muncullah perilaku-perilaku menyimpang.
Berdasarkan estimasi Kemenkes pada 2012, terdapat 1.095.970 LSL baik yang tampak maupun tidak. Lebih dari lima persennya (66.180) mengidap HIV. Sementara, badan PBB memprediksi jumlah LGBT jauh lebih banyak, yakni tiga juta jiwa pada 2011. Mungkin pada tahun ini 2018 perkiraan penganut kehidupan gay dan lesbian sekitar 5 jutaan, subhanaallah.
Melihat tersebut sudah sewajibnya kita menanamkan nilai agama sejak dini kepada anak kita, agar keluarga kita dijauhkan dari perilaku menyimpang seperti gay dan lesbian. Karena jika Allah Ta’ala sudah menurunkan adzab kepada sebuah negri karena disebabkan perbuatan zalim para penghuninya, maka yang berusaha taatpun akan terkena adzabNya, waalahua'lam.
Dalam QS. Al-Hijr: 73-76, Allah Ta’ala mengkabarkan tentang adzab yang ditimpakan kepada kaum Nabi Luth ‘alaihis salam , yaitu berupa siksaan yang sangat mengerikan,
{فَأَخَذَتْهُمُ الصَّيْحَةُ مُشْرِقِينَ}
(73) Maka mereka dibinasakan oleh suara keras yang mengguntur, ketika matahari akan terbit.
{فَجَعَلْنَا عَالِيَهَا سَافِلَهَا وَأَمْطَرْنَا عَلَيْهِمْ حِجَارَةً مِنْ سِجِّيلٍ}
(74) Maka Kami jadikan bagian atas kota itu terbalik ke bawah dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang keras.
{إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَآيَاتٍ لِلْمُتَوَسِّمِينَ }
(75) Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang memperhatikan tanda-tanda.
Sumber referensi "Kaum Gay inilah Wahyu Allah tentang Anda", karya Ustadz Sa'id Abu Ukkasyah di muslim.or.id

No comments:

Post a Comment