Thursday, March 2, 2017

Buku "Sikap Ahlussunnah wal Jama’ah Terhadap Ahli Bid’ah" set 2 jilid", Penulis: Dr. Ibrahim bin ‘Amir Ar-Ruhaili


Buku "Sikap Ahlussunnah wal Jama’ah Terhadap Ahli Bid’ah" set 2 jilid", Penulis: Dr. Ibrahim bin ‘Amir Ar-Ruhaili
Penerbit: Darul Falah
Buku ini adalah salah satu buku terjemah Kitab Mauqif Ahl As-Sunnah Wa Al Jamaah min Ahl Al-Hawa’ wa Al-Bida’, Dalam buku ini merupakan panduan berinteraksi kaum muslimin di zaman sekarang terhadap para ahli bid’ah dan pengikut hawa nafsu. Menjelaskan tentang sikap-sikap para salaf terhadap para ahli bid’ah dan pengikut hawa nafsu dengan bersandar kepada nash-nash dari kitabullah, As-Sunnah dan Atsar-Atsar dari para Salaf.
Bagaimanakah sikap Ahlussunnah wal jamaah dari tindakan pengafiran, pemfasikan, laknat, dan penerimaan amal ahli bid’ah di sisi Allah serta ketentuan tobat mereka?
Bagaimanakah sikap Ahlussunnah wal jamaah terhadap hukum shalat di belakang ahli bid’ah, mengadakan pernikahan terhadap mereka, membesuk mereka yang sakit, menyelenggarakan jenazah mereka, dan hukum waris mereka?
Bagaimana sikap Ahlussunnah wal jamaah dalam membenci, menceritakan keburukan, mengucapkan salam, duduk bersama, tidak menghormati, berdebat, dan menghukum para pelaku bid’ah?
Bagaimana sikap Ahlussunnah wal jamaah dalam menerima kesaksian dan riwayat ahli bid’ah serta hukum memberdayakan mereka dalam bidang pendidikan dan jihad?
Semoga bermanfaat.
Harga Jilid satu 95 ribu
Harga jilid dua 81 ribu.
Harga belum termasuk ongkos kirim, bagi teman yang berminat silahkan inbox atau WA 081378517454, semoga menjadi info manfaat, syukron.

No comments:

Post a Comment