Tuesday, December 6, 2016

YUk Dakwah buku


Tadi siang saya sangat merasa senang mengirim sebuah paket buku ke Padang Sidempuan, sejumlah buku pesanan seorang donatur yang ingin dikirim kepada salah seorang tokoh agama didaerah itu. Sesuai permintaan si penerima saya kirimkan buku saku dzikir pagi petang dengan disertai dalil sahhihnya, karya Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal MA., juga buku saku bid'ah dan fiqih junub. 
Saya senang karena pihak donatur ikut mensyiarkan dakwah sunnah di jantung pemaham tarekat tassawuf, dan saya ikut serta dalam hal ini.
Seperti kita ketahui daerah Padang Sidempuan sampai ke Aceh adalah mayoritas pemaham tarekat tassawuf, mereka paling keras menentang dakwah sunnah, mulai pembubaran kajian hingga pengusiran jamaah salaf pernah terjadi disana.
Saya berharap dan berdoa, semoga makin banyak donatur seperti ini, dengan harapan santunan buku ini makin banyak, dengan sendirinya makin banyak orang tau dakwah sunnah sebenarnya, dan menepis imej buruk tentang dakwah sunnah, dengan dakwah buku ini dapat menyentuh dan mengembangkan pemahaman sunnah langsung didaerah yang sulit dikembangkan dakwah sunnah.
Semoga Cahaya Sunnah bersinar disana, Aamiin.

No comments:

Post a Comment