Friday, December 16, 2016

LAGI LAGI HOAX DAN PENIPUAN


--
(Wahai pembuat hoax !!, Takutlah berdusta atas nama tanah suci ! Ingatlah pada Surat al Hajj aayat 25 atau azab yang pedih akan turun, termasuk yang menyebar tanpa teliti dan tabayun ).
Kembali beredar video Yang diklaim sebagai raja Salman bin Abdulaziz yang tengah ikut ritual Muhdats (Baru dalam agama).
Bahkan tidak tanggung tanggung, Dalam Video itu ada tulisan bahwa Raja Salman yang menjadi komando dalam ritual itu.
Admin mengatakan bahwa ini HOAX 100 % dan penipuan terbesar dan teraneh juga lucu.
Pasalnya dari Video tersebut tampak sekali itu bukan Raja Salman bin Abdulaziz. Semua yang pernah melihat beliau pasti tahu dan tidak ada satupun warga saudi dan mukimin yang akan mengatakan itu raja salman.
Kalau hanya menggenakan Shimagh (Kain kepala Saudi) dan Ighal ( bulatan hitam) sudah disebut raja Salman, maka semua Warga Saudi, Teman teman sekelas saya, banyak sekali yang MIRIP Raja Salman.
Berikut fakta faktanya
:
1. Saudi tegas melarang semua acara acara yang berbau (Muhdats) alias ritual baru dalam agama, seperti Menari nari sambil bershalawat, memukul mukul rebana sambil berzikir, dan Semisalnya sebagaimana Undang Undang Negara yang berlandaskan Kitabullah dan Sunnah Rasulullah.
2. Ketika Video ini mulai tersebar, Raja Salman sedang melakukan lawatan ke Negara negara Teluk, jadi tidak mungkin raja Salman menjadi dua orang dalam satu waktu, kecuali ada ilmu menggandakan diri.
3. Pasti Hoax karena wajah Raja Salman dan Suaranya tidak seperti itu, Beliau Sudah Tua dan suaranya serak. Sedangkan ini masih muda dan suaranya masih segar. Semua warga saudi, pekerja dan mahasiswa juga tahu kalau ini bukan raja salman.
4. Tidak adanya pengawal pribadi raja Salman yaitu Abdulaziz al Faghm-
عبد العزيز الفغم
, padahal beliau adalah pengawal pribadi Raja Arab Saudi sejak Raja Abdullah Rahimahullah. Namun dalam video ini sama sekali tidak tampak.
Bahkan tidak ada seorang pun anggota kerajaan atau sekedar mentri dan polisi. Ini aneh dan lucu.
5. Nafsu para pembuat hoax semakin kelihatan ketika menambahkan caption "Ada Ritual kelahiran Rasul di Nabawi dan diisi Raja Salman".
Mungkin si pembuat HOAX belum pernah ke Nabawi, Coba lihat, sisi Masjid Nabawi di Mana yang seperti di gambar ?
Kenapa malas sekali untuk konfirmasi walau hanya lihat di Google kalau belum berangkat ke tanah suci ?
Gemar sekali membuat dusta, dalam ibadah lagi ? Menuduh raja lagi ?
6. Kami Admin tunggal Suara Madinah sedang menempuh Pendidikan di Madinah. Jadi kami tahu persis apa yang HOAX DAN APA yang benar benar terjadi di Tanah Suci. Jadi kami harap bantuan dari anda anda semua untuk menyebar info ini dan jika ada hal hal aneh nan unik jenaka tentang tanah suci, silakan inbok kami.
MEMBUAT HOAX TENTANG TANAH SUCI SAMA DENGAN MENISTAKAN KEMULIAAN TANAH SUCI INI.
Bahkan warga Kufar dahulu tidak berani berdusta tentang tanah suci, namun mereka berani Membuat, Menyebarkan, Memprovokasi, meyakinkan, Mempercayai berita hoax ini maka khawatir dosa dosa akan bertambah besar pada mereka.
Allah berfirman :
"siapa yang bermaksud di dalamnya melakukan kejahatan secara zhalim, niscaya akan Kami rasakan kepadanya sebahagian siksa yang pedih” [al Hajj 25].
Ayat ini, menurut penjelasan Syaikh as Sa’di, mengandung kewajiban untuk menghormati tanah Haram, keharusan mengagungkannya dengan pengagungan yang besar, dan menjadi peringatan bagi yang ingin berbuat maksiat.
(Tafsir As Sa'dy 536).
Suara Madinah

No comments:

Post a Comment