Wednesday, October 17, 2018

PENGHANCURAN UMAT MUSLIM OLEH KAUM KAFIRIN YANG PALING EFEKTIF YAKNI DARI GAYA HIDUP


Oleh Siswo Khusyudhanto
Seorang ustadz menyebutkan cara penghancuran kaum kafirin terhadap kaum Muslimin yang paling berbahaya bukan dengan senjata atau bom, tapi paling berbahaya yakni dengan gaya hidup mereka yang ditularkan kepada kaum Muslim.
Ini ada benarnya juga, lihat :
Orang kafir menularkan kebiasaan membuka auratnya, dan budaya ini banyak diikuti oleh Umat Muslim yang seharusnya menjaga auratnya, bahkan gaya berpakaian seperti itu dianggap gaya modern, padahal syariat soal menutup aurat dan cara berpakaian dalam Islam sudah jelas dan gamblang.
Orang kafir menularkan ritual ulang tahun kepada kalangan Umat Muslim, maka banyak umat Muslim melakukan ritual ini setiap tahunnya, padahal dalam Islam umur makin berkurang bukannya bertambah meskipun bertambah dalam angka, makin dekat keliang lahat kenapa dirayakan?.
Orang kafir menularkan budaya pacaran kepada kalangan umat Muslim, dan budaya ini diikuti banyak remaja Muslim, sehingga banyak terjadi perzinahan dikalangan Umat Muslim.
Orang kafir menularkan kebiasaan ribanya, maka banyak Umat Muslim terlibat dalam kegiatan riba, akibatnya banyak perbuatan zalim antar umat Muslim akibat perbuatan riba ini.
Orang kafir suka datang ke konser musik, diskotik dan karaoke, maka banyak umat Muslim ikut datang ke konser musik, diskotik dan karaoke, dan akibatnya banyak Umat Muslim melakukan maksiat dari tempat2 seperti ini.
Dan banyak sekali gaya hidup kaum kafirin masuk dan menjadi kebiasaan kaum Muslimin, sehingga ketika menjadi hal biasa dan wajar, bukan sebuah pelanggaran mereka sangat sulit diingatkan agar kembali mengikuti ajaran Islam.
Pada akhirnya jika dinasehatkan kepada mereka risalah perintah dan larangan baik dari Al-Quran dan Hadist sahhih' terutama tentang pelanggaran yang mereka lakukan, malah yang menyampaikan nasehat dicap radikal dan ekstrem, padahal merekalah yang sudah jauh menyimpang dari ajaran yang disampaikan oleh Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wa sallam.
Waallahua'lam
Allah Azza wa Jalla berfirman :
وَدُّوا لَوْ تَكْفُرُونَ كَمَا كَفَرُوا فَتَكُونُونَ سَوَاءً
Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka).[an-Nisâ/4:89]

No comments:

Post a Comment