Wednesday, May 9, 2018

OLEH-OLEH ILMU UNTUK ORANG DI KAMPUNG.


Beberapa waktu yang lalu ada teman pesan buku saku dalam jumlah besar, saya kira untuk souvenir resepsi dan semacamnya, dari ceritanya ternyata dia membeli buku saku hingga ratusan jumlahnya untuk persiapan pulang kampung, buku tersebut untuk dibagikan kepada sanak famili di kampungnya yang mayoritas belum mengenal Dakwah Sunnah, dia berharap dengan membagi buku tersebut akan menjadi jalan sampainya ilmu kepada mereka yang belum mengenal Dakwah Sunnah, MasyaAllah, kagum dengan cara dia berdakwah.
Mungkin benar adanya perkataan seorang ustadz bahwa setiap Muslim punya kewajiban berdakwah, tentu mereka punya cara sendiri dalam berdakwah sesuai kemampuan yang dimilikinya, baik secara ilmu dan hartanya.
Semoga makin banyak orang-orang seperti dia, pulang kampung sambil membawa oleh-oleh ilmu, dan disebarkan kampungnya, dan makin banyak orang mengenal Dakwah Sunnah, aamiin.
Bagi teman-teman yang berminat buku saku untuk oleh-oleh seperti , Buku Sifat Shalat Nabi, Sifat Wudhu Nabi dan Dzikir Pagi Petang, silahkan hubungi WA 081378517454 Syukron.
Jika dalam jumlah besar insyaallah saya berikan diskon.

No comments:

Post a Comment