Saturday, May 5, 2018

Ilmu kebal senjata bukan dari Islam


Dapat brosur sebuah pesantren di Jawa Timur, dalam brosur itu ada disebutkan ekstrakulikuler diantara pencak silat dan ada foto demo santri kebal senjata tajam, subhanaallah, sesat.
Jadi ingat ketika Ustadz Maududi Abdullah ditanya soal ini beliau mengatakan, "kembalikan perkara ini kepada Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wa sallam untuk melihat apakah benar dan salah, apakah beliau juga melakukan hal demikian?, ternyata beliau tidak pernah melakukan demikian, dalam beberapa kisah perang melawan kaum musyrikin bahkan disebutkan beliau terluka parah, matanya luka dan berdarah, dengan demikian jelas bahwa orang yang paling tau agama ini tidak kebal terhadap senjata, demikian juga dengan para sahabat beliau, disebutkan banyak dari kalangan sahabat beliau mati syahid dimedan perang, kalau mereka yang paling tau mengamalkan agama ini tidak pernah melakukan demikian artinya kesaktian semacam ini bukan datang dari yang hak, bukan dari Allah Ta’ala, artinya itu datang dari selain Allah Ta’ala.
Ilmu kebal juga secara tidak langsung menghapus syariat mati syahid pada orang yang memiliki ilmu tersebut, bagaimana dia mati syahid kalau segala macam senjata tidak dapat melukainya?. "

No comments:

Post a Comment