Sunday, May 6, 2018

ANDAI SEMUA PERSONIL TNI DAN POLRI MENGENAL DAKWAH SUNNAH.


Oleh Siswo Kusyudhanto
Beberapa waktu yang lalu berjumpa dengan sepasang suami istri berjalan bersama menuju sebuah toko buku berbasis Sunnah, MasyaAllah, takjub melihat demikian, maklum jarang ada pemandangan demikian, sisuami masih berseragam tentara lengkap dan si istri berhijab syar'i juga bercadar. 
Jadi ingat perkataan Ustadz Firanda Adirja di sebuah kajian yang diselenggarakan oleh Polres Pekanbaru beberapa waktu yang lalu, beliau mengatakan jika semua personil Polri dan TNI adaalh orang-orang yang beriman dan menjaga ketaatan kepada Allah Ta’ala, maka makin bertambah nikmat keamanan di negri ini, karena tentu dengan anggota keamanan di negri ini yang jauh dari penyimpangan dan maksiat makin bertambah rasa aman dalam masyarakat, aamiin.
Allah Ta’ala berfirman :
وَلَوْ أَنَّ أَهْلَ الْقُرَى آمَنُواْ وَاتَّقَواْ لَفَتَحْنَا عَلَيْهِم بَرَكَاتٍ مِّنَ السَّمَاءِ وَالأَرْضِ وَلَـكِن كَذَّبُواْ فَأَخَذْنَاهُم بِمَا كَانُواْ يَكْسِبُونَ
“Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri tersebut beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.” (Qs. Al-A’raf: 96)

No comments:

Post a Comment