Wednesday, February 15, 2017

Yuk tegakkan agama ini dengan ilmu syar'i, bantu kami untuk mendukung dana dan doa menyebarkan buku2 sunnah.


Melihat quick count DKI yang sementara ini sungguh menakutkan, setelah beberapa rangkaian aksi bela agama di Jakarta ternyata tidak memberi pengaruh apa-apa pada hasil politik disana. Para pengamat yang sebagian mengira posisi inkamben akan goyah ternyata tidak terbukti sama sekali, Mr.Hoax masih menduduki urutan pertama perolehan suara. Meskipun masih ada kesempatan kedua dengan putaran berikutnya, namun ini sungguh ironis, sebuah hal yang memalukan, fakta yang membuat aksi bela agama seperti hanya sekedar cerita heroik tampa makna, dan kata bela agama sekedar perkataan tampa makna, bagaimana tidak penduduk Jakarta adalah mayoritas muslim, namun kenapa pemimpin kafir masih juga kuat, data KPU jumlah pemilih dalam DPT DKI total 6.962.348 orang. Terdiri dari laki-laki 3.543.970 orang dan perempuan 3.418.378 orang, dari jumlah itu mayoritas adalah muslim lalu kenapa dominan suara ke calon orang kafir???. Jadi ingat kata Ustadz Armen Halim Naro, "umat muslim kita dijaman ini miskin ilmu sekaligus miskin iman, sehingga mudah diperalat dan mudah dibodohi kaum kafirin".
Melihat hal demikian maka disini pentingnya dakwah agar agama ini terus tegak dimuka bumi. Hanya dengan ilmu kita mengetahui mana yang halal dan haram, mana kesesatan dan mana hidayah dst., maka kami mengajak teman2 yang memiliki kelebihan rizki untuk membantu penyebaran ilmu ditengah umat. Salah satunya adalah dengan menyebarkan buku2 berbasis Sunnah di beberapa daerah yang membutuhkan, hubungi WA saya di 081378517454.
Dalam hal ini saya akan menyebarkan buku berbasis Sunnah ke beberapa daerah seperti Tulang Bawang Lampung, Padang Sidempuan dan daerah lainnya jika dana mendukung.
Semoga Allah Azza Wajalla memudahkan dakwah ini, aamiin.
Syukron Jazakallahu khairan, terima kasih sebelumnya kepada teman yang mau mendukung dakwah buku ini, semoga Allah memberi ganti yang lebih baik lagi, aamiin.

Keterangan foto; tempat kajian Sunnah di
Desa Tanjung kurung, Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan, Prov Lampung. Kode pos 34565.

No comments:

Post a Comment