Sunday, February 26, 2017

Ini sebab kenapa orang yang suka amalan bid'ah dan kesyirikan sangat membenci Syaikh Muhammad Abdul Wahhab, dan sebab munculnya fitnah wahabi.


---------------------------------------------------------------------------------
Pemandangan makam Baqi' sebelum kota suci Madinah dikuasai oleh pemerintahan raja Su'ud.
.
Tampak pada foto ini kubah megah dan bangunan-bangunan di atas makam. .
Barulah ketika Raja Su'ud menguasai negeri hijaz, dengan bimbingan seorang ulama besar Syaikh Muhammad bin Abdulwahab -rahimahumallah- kubah-kubah di pemakaman baqi' dihancurkan. .
Untuk menjalankan perintah Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam ketika berpesan kepada sahabat Ali bin Abi Thalib radhiyallahu anhu,
.
أَنْ لاَ تَدَعْ تِمْثَالاً إِلاَّ طَمَسْتَهُ وَلاَ قَبْرًا مُشْرَفًا إِلاَّ سَوَّيْتَهُ
.
“Jangan kamu membiarkan ada gambar kecuali kamu hapus dan tidak pula kubur yang ditinggikan kecuali engkau meratakannya.” (HR. Muslim no. 969)
.
Kesyirikan dan kebid'ahanpun redam. Cahaya tauhid dan sunah bersinar terang di negeri hijaz dan wilayah kerajaan Saudi Arabia lainnya..
.
Kemudian tibalah masa kemakmuran dan kesejahteraan untuk penduduk kerajaan Saudi Arabia sampai saat ini..
.
وَلَوْ أَنَّ أَهْلَ الْقُرَىٰ آمَنُوا وَاتَّقَوْا لَفَتَحْنَا عَلَيْهِمْ بَرَكَاتٍ مِنَ السَّمَاءِ وَالْأَرْضِ وَلَٰكِنْ كَذَّبُوا فَأَخَذْنَاهُمْ بِمَا كَانُوا يَكْسِبُونَ
.
Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya. (QS. Al A'rof 96).
.
Semoga Allah menjaga negeri tauhid ini, dan juga tanah air kita Indonesia, serta seluruh negeri kaum muslimin.
.
Mahasiswa Madinah di Al Madinah Al Munawwarah, Al Madinah, Saudi Arabia

No comments:

Post a Comment