Sunday, February 19, 2017

Berkumpulnya para ustadz




Bayangkan jika semua para ustadz kajian Sunnah se Indonesia berkumpul, itu terjadi di Pekanbaru 2 hari ini
Daurah Ilmiah Khusus Da'i Tanggal 17 - 19 Februari 2017 Pemateri: Syaikh Prof. DR. Abdurrozaq bin Abdul Muhsin al Abbad al Badr Materi: Syarah Kitab Aqidah Al Muzani Assyafi'i Tempat: Masjid Jami' Abu Darda Jl. Merak Sakti, Panam, Pekanbaru.
Berkaitan dengan acara tersebut berkumpul ratusan ustadz yang biasa mengisi kajian sunnah baik secara live atau di media2 dakwah tv, radio atau youtube, dan mereka berasal dari berbagai pelosok daerah Indonesia, mereka berkumpul di satu tempat, tercatat sekitar 290 ustadz hadir. Jadi ketika shalat isya' semalam banyak jamaah mencoba mendekati para ustadz favorit mereka, yang paling banyak dikerumuni mungkin Ustadz Khalid Basalamah, maklum beliau jarang atau hampir tidak pernah mengadakan acara tabligh Akbar di Pekanbaru, maka kebanyakan jamaah di kota ini hanya mengenal dan mengikuti kajiannya lewat tv, radio, atau youtube.
Andai kalian ada diantara mereka mungkin akan senang dan bahagia dapat berbincang dan menanyakan apa yang kalian tidak ketahui. Semoga suatu saat hal serupa dapat diadakan dikota kalian, aamiin.

No comments:

Post a Comment