Tuesday, September 5, 2017

Khasiat Daun Bidara Untuk Mengobati Gangguan Jin Dan Sihir


Wahb bin Munabih,salah seorang pemuka tabi'in yg ahli dalam sejarah dan ilmu kedokteran menyarankan untuk menggunakan tujuh lembar daun bidara yg dihaluskan.Kemudian dilarutkan dalam air dan dibacakan ayat Kursi,surat al Kafirun,al Ikhlash,al Falaq dan an Naas. (lihat Mushannaf Ma’mar bin Rasyid 11/13).
Caranya:
tumbuklah tujuh helai daun bidara yg masih hijau di antara dua batu,cobek atau sejenisnya,lalu siramkan air diatasnya sebanyak jumlah air yg cukup untuk mandi dan bacakan di dalamnya ayat-ayat al Qur-an.
Setelah membacakan ayat-ayat tersebut pada air yg sudah disiapkan tersebut,hendaklah dia meminumnya sebanyak tiga kali,dan kemudian mandi dengan menggunakan sisa air tersebut .Dengan demikian,insya Allah penyakit (sihir) akan hilang.
Jika orang yg terkena gangguan jin atau sihir meraung-raung kesakitan,jangan terperdaya, tetap lanjutkan menyiramnya dengan air campuran daun bidara karena itu adalah raungan dari setan dan jin kafir yg kesakitan akibat kepanasan.
Dan jika perlu,hal tersebut boleh diulang dua kali atau lebih,sehingga penyakit (sihir) itu benar-benar sirna.Hal tersebut sudah banyak dipraktekkan,dan dengan izinNya,Allah memberikan manfaat padanya.Pengobatan tersebut juga sangat baik bagi suami yg tidak bisa berhubungan badan karena terkena sihir.
Bagi teman-teman yang berminat bibit pohon bidara silahkan hubungi WA ABU FAHMI, ahli botani dan mikrobiologi pertanian. Silahkan Hubungi WA atau telpon beliau di+6281266524556.
Referensi dr kabarmakkah. Co
Semoga menjadi info yang bermanfaat syukron.

No comments:

Post a Comment