Thursday, September 29, 2016

Islam liberal adalah musuh yang nyata bagi Islam.


Membaca fatwa-fatwa yang dikeluarkan oleh rombongan warung liberal bikin sering istighfar, maklum fatwanya bertolak belakang dengan nash Alquran dan hadist sahhih, semisal mereka mengatakan hubungan sex sejenis itu tidak menyalahi syariat karena keinginan sex itu given Allah, pemberian Allah, astaghfirulloh!. Atau hukum berhijab itu hanya berlaku di jazirah Arab saja, dan Islam bukan arabpisasi, maka gak perlu mengikutinya, astaghfirulloh!, atau juga hukum potong tangan bagi pencuri hanya berlaku dijaman nabi dan para sahabat, dan itu tidak berlaku dijaman ini, astaghfirulloh!.
Jadi ingat perkataan Ustadz Firanda Adirja MA ketika mengisi tabligh akbar di UGM beberapa bulan yang lalu, "mereka kaum liberal adalah musuh nyata bagi umat muslim, karena fatwa mereka berlawanan dengan syariat Allah dan RasulNya. Mereka mengatakan Islam adalah kebebasan, padahal Islam jelas artinya bukan bebas semaunya, namun ada aturan-aturan yang menjadi petunjuk bagi umat manusia agar menjadi lebih baik, agama Islam didesain sedemikian rupa demi kebaikan umat manusia. Misal mereka kaum liberal mengatakan hubungan sex sejenis itu sah saja, itu pemberian Allah, ini jelas berlawanan dengan dalil sahhih baik dari ayat Alquran dan hadist sahhih. Allah mendatangkan azab yang keras kepada kaum Luth karena melakukan hubungan homosexual diantara mereka, demikian juga dalam hadist nabi, beliau perintahkan membunuh kedua lelaki yang melampiaskan syahwatnya diantara mereka, binatang saja tidak mau berhubungan sex dengan sejenis, masa manusia mau?, jika mau melakukan itu artinya dirinya lebih rendah dari binatang. Juga misal mereka mengatakan nikah beda agama tidak ada pelanggaran syariat, karena cinta dapat datang pada siapa saja dan kepada siapa saja, dan banyak lagi fatwa nyeleneh dari kaum liberal. Paham ini jika diterapkan dimasyarakat kita maka yang terjadi adalah kerusakan tatanan sosial, maka akan muncul pengikut faham gay dimana-mana, aksi pedofilia akan bermunculan, kekerasan sex pada anak akan merajalela. Dimana-mana wanita mengumbar auratnya karena mereka tidak mau berhijab, mereka menganggap hijab itu budaya arab, maka pelecehan sex akan terjadi dimana-mana, dan banyak kerusakan sosial yang bakal terjadi di masyarakat karena paham mereka.
Jika mereka fair dan mengagungkan kebebasan berfikir harusnya mereka mengkritisi negara2 barat yang tingkat kriminilitasnya merajalela, pembunuhan, pencurian, pemerkosaan terjadi setiap detik dan menit disana. Kenapa mereka kritis ke negara2 Islam seperti Arab Saudi yang sudah menjalankan syariat Islam dengan baik, dan keadaannya sudah baik-baik saja.
Jauhi paham liberal, sejatinya mereka musuh yang nyata bagi agama Islam".

No comments:

Post a Comment