Thursday, June 21, 2018

Dakwah kami mengIslamkan orang Islam dan mengIslamkan orang kafir.



Oleh Siswo Kusyudhanto
Sering kali banyak tuduhan diarahkan kepada Dakwah Sunnah sebagai dakwah yang mengkafirkan sesama umat Muslim, sebenarnya ini hanya tuduhan isapan jempol belaka, faktanya justru makin banyak penduduk negri ini makin mengenal Islam yang benar, sesuai pemahaman generasi Salaf yakni beramal ibadah sesuai dalil sahhih dari Alquran dan Hadist sahhih. Dan tidak ada satupun saya ketahui ada orang ketika mengenal Dakwah Sunnah dikemudian hari menjadi kafir, alias murtad.
Justru sebaliknya makin banyak non Muslim kemudian mengenal Dakwah Sunnah dan menjadi mualaf.
Dan jamaah kajian Sunnah berkembang luas hampir disemua daerah, salah satunya terlihat dari variabel konsumsi buku berbasis Sunnah yang selalu dicari, dan beberapa waktu yang lalu saya mendengar dari beberapa penerbit berbasis Sunnah bahwa permintaan buku dan kitab beberapa tahun terakhir membludak, sehingga mereka mengalami kesulitan untuk menyuplainya, hal ini merupakan fakta bahwa kesadaran beragama yang benar mulai bangkit di negri ini. Juga dari banyak kajian Sunnah di negri ini selalu disesaki jamaah sangat jelas menunjukkan perkembangan pesat Dakwah Sunnah.
Disalah satu sisi badai fitnah kepada Sunnah sangat menggelora, dihembuskan oleh pihak-pihak yang merasa terusik dengan dakwah ini, tingkatan fitnah itu mulai dari sekedar fitnah sampai tindakan anarkis seperti pembubaran kajian dibeberapa daerah, dan alhamdulillah hal-hal tersebut tidak dibalas dengan perbuatan yang sama, hal ini menunjukkan fakta nyata bagaimana santunnya dakwah ini, jauh dari tuduhan selama ini.
Semoga Allah Ta'ala selalu melindungi dakwah ini, aamiin.

No comments:

Post a Comment