Friday, January 3, 2020

Ayuk bantu mereka mengIslamkan kembali saudara kita yang dimurtadkan mereka



Oleh Siswo Kusyudhanto
Kemarin saya pasang status WA dimana ada foto yang menampakkan beberapa orang wanita mengaji kepada seorang ustadz yang notabene adalah seorang pria, lokasi di Bacan, Halmahera Selatan Maluku Utara.
Langsung saja ada teman bertanya apakah boleh mengaji kepada yang bukan mahram baginya?, Saya jawab, "sebenarnya idealnya ketika belajar mengaji belajar kepada orang yang sejenis kelamin dengannya, wanita belajar kepada guru wanita, dan pria belajar kepada guru pria, namun masalahnya di foto itu lokasinya di desa yang penduduk muslimnya tinggal sedikit, sementara guru yang ada cuma guru pria, sebagian besar penduduk desa itu sudah murtad, mereka dimurtadkan oleh kaum Nasrani.
Mendengar jawaban saya dia sangat kaget, "Astaghfirullah!".
Saya sendiri sedang berusaha membantu para aktivis dakwah disana dengan mengumpulkan dana untuk pengadaan Mushaf Al-Qur'an dan buku-buku guna mendukung syiar dakwah didaerah tersebut.
Untuk itu saya mohon bantuan teman-teman untuk membantu saya mewujudkannya, saya berharap kepada teman-teman yang diberikan kelonggaran rezeki harta untuk menyumbangkan sebagian miliknya, insyaallah sangat bermanfaat bagi teman-teman pendakwah di daerah tersebut.
Semoga bantuan antum semua menjadi catatan pahala disisi Allah Azza wa Jalla Aamiin.
Kalau kita Umat Islam tidak peduli terhadap keadaan ini, terus siapa yang harus peduli?.
Bagi teman-teman yang ingin menyumbang silahkan salurkan ke rekening dibawah ini,
Rekening Bank Syariah Mandiri
Atas nama Siswo Kusyudhanto
nomer 7114465962
Untuk konfirmasi ke nomer WA 081378517454
Insyaallah ketika sumbangan terkirim saya akan berikan laporan, baik resi dan jumlah yang terkumpul, agar menghindari fitnah dikemudian hari, syukron

No comments:

Post a Comment