Saturday, July 14, 2018

Investasi akhirat menguntungkan bagi teman-teman semua



Jika kita mendengar Pondok Pesantren bermanhaj Salaf yang terbayang dalam benak kita adalah pondok pesantren dengan biaya yang mahal, namun tidak semuanya demikian sebenarnya, banyak pondok pesantren Manhaj Salaf dengan biaya murah, bahkan ada pondok pesantren yang didirikan dengan tujuan murni dakwah.
Seperti misal Pondok Pesantren Al Markiz yang ada di Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Riau ini, dari jumlah santri sebanyak sekitar 100 orang mayoritas tidak dipungut biaya, meskipun tidak menutup kemungkinan memberikan bantuan kepada pihak pondok, maklum mayoritas santrinya adalah dari golongan masyarakat yang kurang mampu, juga banyak yang dalam status yatim piatu.
Dan santri di pondok pesantren ini dari berbagai usia, mulai dari umur anak-anak sampai orang tua, pihak pondok pesantren membuka lebar pintu bagi siapa saja yang mau belajar ilmu agama.
Oleh karenanya pihak Pondok Pesantren Al Markiz sangat mengharapkan bantuan dari kita semua untuk menyisihkan sebagian harta dan disumbangkan untuk membantu operasional pondok pesantren ini.
Juga berkat bantuan dari beberapa donatur yang sudah diterima pihak pondok, saat ini Pondok Pesantren Al Markiz sudah berhasil mendirikan ruangan untuk santri akhwat, meskipun sangat sederhana namun sangat membantu kegiatan belajar mengajar di pondok ini, semoga sedekah para donatur dicatat disisi Allah Ta’ala, Aamiin.
Bagi teman-teman yang berminat sedekah silahkan menyumbang pada nomer rekening berikut ini,
An: Firdaus, BRI nomor : 5508-01-006934-53-5
Untuk informasi dan konfirmasi ke nomer hp:
082386590057 atau ke 081378517454.
Semoga bantuan dan sedekah dari teman-teman menjadi pelindung diri dari dahsyatnya api neraka kelak, Aamiin.
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda
اتَّقوا النَّارَ ولو بشقِّ تمرةٍ ، فمن لم يجِدْ فبكلمةٍ طيِّبةٍ
“jauhilah api neraka, walau hanya dengan bersedekah sebiji kurma. Jika kamu tidak punya, maka bisa dengan kalimah thayyibah” (HR. Al Bukhari 6539, Muslim 1016)

No comments:

Post a Comment