Monday, July 3, 2017

Sudah menjadi fitrahnya manusia hidup berpasangan


Dalam sebuah kajian Ustadz Ahmad Zainuddin Al banjary menyebutkan, " seburuk-buruk orang perilaku orang dimuka bumi ini disebutkan oleh Allah adalah pelaku homoseks dan lesbian, Karen perilaku itu tidak pernah ada sebelumnya ada dimuka bumi, bahkan hewan saja tidak menggauli sejenisnya, artinya mereka lebih buruk dari binatang. Jika perbuatan sejenis dibolehkan  pastinya suatu saat manusia akan punah dengan sendirinya, karena bagaimana seorang pasangan  sejenis melahirkan generasi berikutnya?, Subhanallah."
Perbuatan dan perilaku homoseksual telah mencapai puncak keburukan, sampai-sampai hewan pun menolaknya. Hampir-hampir kita tidak mendapatkan seekor hewan jantan pun yang mengawini hewan jantan lain. Akan tetapi keanehan itu justru terdapat pada manusia yang telah rusak akalnya dan menggunakan akal tersebut untuk berbuat kejelekan.

Dalam Al-Qur’an Allah menyebut zina dengan kata faahisyah (tanpa alif lam), sedangkan homoseksual dengan al-faahisyah (dengan alif lam), (jka ditinjau dari bahsa Arab) tentunya perbedaan dua kta tersebut sangat besar. Kata faahisyah tanpa alif dan lam dalam bentuk nakirah yang dipakai untuk makna perzinaan menunjukkan bahwa zina merupakan salah satu perbuatan keji dari sekian banyak perbuatan keji. Akan tetapi, untuk perbuatan homoseksual dipakai kata al-faahisyah dengan alif dan lam yang menunjukkan bahwa perbuatan itu mencakup kekejian seluruh perbuatan keji. Maka dari itu Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman.

مَا سَبَقَكُمْ بِهَا مِنْ أَحَدٍ مِنَ الْعَالَمِينَ

“Mengapa kalian mengerjakan perbuatan faahisyah itu yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun (di dunia ini) sebelum kalian” [Al-A’raf/7: 80]

Sumber referensi:" Hubungan sejenis terlarang dalam agama", oleh Muhammad Nabil di almnahj.or.id

No comments:

Post a Comment